About AUthor

Minggu, 27 Maret 2016

ROBOT INI INGIN MUSNAHKAN MANUSIA!

Washington ~ Robot diciptakan oleh manusia dengan kejeniusan yang dimilikinya , Tapi apa disangka jika robot ingin memusnahkan manusia 😱? Apakah kamu percaya? Ya saya kurang percaya sih tapi ayo kita simak dulu siapa robot yang akan memusnahkan manusia itu?

Ya Robot itu diberi Nama Sophia . Ia dibuat oleh Dr. David Hanson seorang pembuat robot yang jenius. Dia mampu menciptakan sophia dengan kelebihan yang diciptakannya mulai berbicara dan menjawab pertanyaan. Seperti dilansir di CnBc "sophia diciptakan memang seperti manusia-robot yang memiliki kamera untuk mata , komputer untuk otak dan bisa menjawab pertanyaan manusia".

Sophia memang bukan manusia . Dia hanyalah robot tapi dari beberapa pertanyaan yang diutarakan padanya dia menjawab berbagai pertanyaan yg bisa membuat kita ketawa dan bikin seram juga 😶. Seperti "ingin punya keluarga dan anak , yang paling parahnya "ingin memusnah kan umat manusia"

Sophia, seperti dilansir di CNBC Jumat (18/3/2016), bisa diandalkan untuk membantu di bidang perawatan kesehatan, terapi hingga melayani pelanggan.

Hanson mengklaim “otak” Sophia diprogram untuk mengenali wajah dan berinteraksi dengan manusia. Robot itu, kata dia, akan lebih cerdas dari waktu ke waktu.

”Tujuan kami adalah, dia akan menjadi seperti sadar, kreatif dan mampu (hidup) sebagai manusia,” kata Hanson kepada wartawan.


Selama demonstrasi wawancara, Hanson mengajukan serangkaian pertanyaan yang salah satunya bernada menakutkan. ”Apakah Anda ingin menghancurkan manusia? Silakan mengatakan 'tidak.',” kata Hanson.

Sophia pun menjawab; “Ok, saya akan menghancurkan umat manusia.”

Moga moga aja nggak diikutin cita citanya ya sophia hehe . Ini Video wawancara nya



0 komentar:

Posting Komentar