About AUthor

Selasa, 29 Maret 2016

Optimis ! Rio Haryanto Akan Sukses Di Bahrain


GIO.NET~ Pebalap F1 Indonesia Rio Haryanto telah siap menghadapi race kedua di Bahrain yang akan disenggalarakan 3 April 2016 ini. Rio yang pernah mengalami juara di Bahrain pada class gp2 yakin bisa menuntasi balapan sampai Finish. Tak terkecuali kendala di mobilnya, Manor yang berjanji kesalahan di Australia kemarin tidak akan terulang kembali.


Dari Kutipan Wawancara Rio di TvOne, pembalap asal Solo ini sangat yakin dia bisa menuntasi balapan di Bahrain dan di Australia kemaren dia sangat meminta maaf kepada Rakyat Indonesia yang telah di kecewakan "Gimana pendapat anda Rio di Race di Bahrain Nanti?" ujar pembawa Acara itu. Rio mengatakan "Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sangat mensupport saya, dan saya Meminta Maaf tentang Balapan di Australia kemaren, Di Bahrain nanti saya optimis bisa menang dan mengikuti balapan sampai finish".

Memang dukungan Rakyat Indonesia kepada Rio sangat tinggi. Itu mungkin hal positif bagi Rio untuk semangat dalam balapan nanti. Rakyat Indonesia sangat berharap Rio dapat melalui balapan sampai akhir di Bahrain. Seorang warga asal Jakarta "Saya yakin Rio pasti bisa dan Saya sangat yakin Rio bisa juara di Bahrain esok". Dan mahasiswi asal jakarta juga mengatakan " aku sih berharap aja Rio bisa nuntasin balapannya sampai akhir".

Apakah Rio bisa menebusi kesalahannya di Bahrain nanti? Kita tunggu saja aksi Rio di Bahrain 3 April  esok.

0 komentar:

Posting Komentar