About AUthor

Senin, 28 Maret 2016

Duh! Ingin Tampil Cantik Tapi Malah seram

GIO.NET~ Siapa sih yang tak ingin tampil cantik dan anggun? Ya semua orang sangat menginginkannya. Apalagi membuat wajah beda jauh dari yang aslinya. Seperti memancungkan hidung, mendetox wajah dll.
Ini sangat membuat para wanita rela mengeluarkan uang banyak untuk operasi plastik 😂.

Apa jadinya jika kita kita sudah mengeluarkan uang banyak tapi hasilnya sangat jauh dari harapan atau gagal? Itu sangat membuat siapa saja kecewa dan marah . Tapi apa bisa wajah dikembalikan seperti semula?
Ya tidaklah itu merupakan resiko yang harus ditanggung jika ingin operasi plastik yang murah atau belum bisa dipercaya.

Jika kamu ingin melakukan operasi plastik , saya sarankan agar mensurvei tempat tsb atau sudah bisa dipercaya. 
Tapi yang namanya operasi ya ada resiko dan efekmya! Ini bukti artis yang gagal operasi plastik lets go!

1. JOCELYN WILDENSTEIN




wanita kelahiran 5 Agustus 1940 di switzerland ini mengalami kegagalannya dalam melakukan operasi plastik (surgery facial). Jocelyn memang berperilaku hidup mewah dan sering melakukan operasi wajah yang hingga $4.000.000 . Ia yang sangat mencintai suaminya jadi dia melakukan operasi plastik yg tak lazim yaitu seperti kucing! Karena suaminya sangat menyukai kucing. akhirnya bercerai pada tahun 1999 akibat dari bentuk wajahnya yang menyerupai kucing.

2. AMANDA LEPORE


Amanda lepore merupakan artis senior yang kelahiran 5 Desember 1967 New Jersey, Amerika serikat. Dia adalah modeling penyanyi dan serta pemain film yg sangat dikenal tahun 1980an. Dia mulai terobsesi dengan operasi plastik dan akibatnya dia tidak seperti yang dulu lagi.

3. DONATELLA VERSACE



Donatella versace adalah perancang busana terkenal di italia. Keluarganya memang terkenal dengan perancang busana. Dia selalu melakukan operasi olastik terus terusan tak heran wajahnya sering berubah ubah.

4. KIM NOVAK




Kim Novak merupakan artis legenda Amerika Serikat . wanita kelahiran oregon, Amerika Serikat ini terkenal dalam filmnya "Vertigo". Dia yang mencoba melakukan operasi wajah akhirnya orang orang malah tercengang dengan bentuk wajahnya setelah operasi.

5. HANG MIOKU



Hang Mioku merupakan modeling asal korea yang melakukan operasi gagal total. Dia sempat menjadi terkenal di modeling. Tapi dia malah tambah rajin melakukan operasi wajahnya. Dalam tahap pertama Hang mioku melakukan operasinya tapi dia tampak begitu tidak puas . lalu dia mencoba menyuntikkan silikon dan minyak goreng di wajah dan lehernya.

Itulah artis yang gagal operasi plastik. Kecantikan itu adalah yang alami. Jangan merubah ciptaan dari Tuhan.!

0 komentar:

Posting Komentar