About AUthor

Rabu, 30 Maret 2016

BBM DITURUNKAN! Jokowi : Tarif Angkutan Juga Diturunkan


GIO.NET~ Harga BBM di seluruh Indonesia Rabu 30 Maret 2016 sudah diturunkan, yaitu Pertamax plus, pertamax, Dex dan Pertalite. BBM diturunkan pada hari ini mengacu pada minyak mentah dunia.

Kali Ini Pertamina menurunkan Harga BBM sebesar 200/liter. Penurunan ini resmi di seluruh Indonesia melalui Dirut Pertamina "Harga BBM pertanggal 30 Maret 2016 jam 00.00 resmi diturunkan sebanyak 200 Rupiah, Hal ini dan sekarang sudah berlaku di seluruh Indonesia"

Mendengar berita diturunkannya Harga BBM , membuat warga ramai mengisi BBM di SPBU. Hal ini tentunya para angkutan Umum merasa senang pasalnya Pada saat minyak di naikan, Harga Tarif Angkutan melalui dishub dinaikan. Pada saat diturunkan tentunya tarif angkutan Umum masih memberlakukan tarif pada Saat harga BBM naik.



Itu tentunya membuat Presiden RI Jokowi melakukan rapat Internal. Dalam pembukaannya Bapak Jokowi menegaskan agar menteri Perhubungan mengatur kalkulasi tarif angkutan umum. Bapak Jokowi menegaskan pada saat BBM diturunkan tarif angkutan umum kalau bisa diturunkan.

Presiden Jokowi memastikan agar tidak terulangnya ketimpangan tarif seperti sebelumnya. Jika BBM diturunkan tarif angkutan juga turun.

0 komentar:

Posting Komentar