About AUthor

Minggu, 27 Maret 2016

4 Makanan Pembunuh Libido Sex

Ada beragam jenis makanan pembangkit gairah seks, ada pula makanan yang dapat membunuh libido seks. Anda pun harus menghindarinya tanpa alasan apapun.

Berikut empat jenis makanan yang dikaitkan dengan hal tak menyenangkan itu, sebagaimana dilansir Boldsky, Sabtu (26/3/2016).

 1. Kopi dan teh

Terlalu banyak konsumsi minuman berkafein seperti kopi dan teh sering membuat anda cemas. Akibatnya, ini dapat mengganggu kehidupan seks, terutama menurunkan gairah seks yang begitu menyebalkan.

 2.  Permen mint

Peneliti menunjukkan, sebagian besar permen mentol dikatakan memengaruhi kadar testosteron. Ketika laki-laki tidak memiliki cukup dari hormon itu, libido seks mereka menurun secara perlahan-lahan.

 3.  Soda

Minuman berkarbonasi juga salah satu jenis produk yang dapat memengaruhi libido Anda. Karena minuman tersebut menimbulkan reaksi kimia tertentu di dalam tubuh.

 4.  Makanan kaleng

Sebagian besar makanan yang dikemas dengan kaleng mengandung kadar tinggi sodium. Ini dapat membunuh libido seks diam-diam yang tentunya harus dihindari.

Tentu kita harus lebih hati hati dalam memakan dan meminum sesuatu. Kalo menurut gue boleh makannya tapi jangan keseringan ya )

0 komentar:

Posting Komentar