About AUthor

Rabu, 30 Maret 2016

Iklan Kopi Pagi Donna ! ternyata Olla Ramlan


GIO.NET~ Kalian masih ingat dengan iklan kopi yang hits banget di awal tahun 2000an, dengan salah satu line-nya, "Pagi Donnaaa"? Salah satu kalimat yang diucapkan oleh tiga orang cowok kantoran ini cukup melekat di benak kita saat itu.

Iklan yang berdurasi kurang dari satu menit itu menampilkan cerita singkat aktivitas pagi mereka bertiga. Setelah siap-siap di kamar kost masing-masing, ketiganya menyempatkan ngopi sembari menunggu tetangga cantik mereka, Donna, keluar dari rumah .

Mereka pun bikin tiga cangkir kopi dari satu sendok kecil bubuk kopi tanpa ampas. Duduk di teras, salah satu dari ketiga cowok itu pun melihat siluet Donna yang baru bangun tidur. Terpesona, mereka setia menunggu Donna membuka pintu dan menyapa.

"Pagi," sapa Donna. Mereka bertiga pun langsung membalas sapaan Donna yang manis. "Pagi Donna," sambut ketiga cowok ganteng itu. Donna pun memberikan senyum dan giginya terlihat menghitam terkena ampas kopi yang ia minum. Coba kalian perhatikan lagi, siapa sih pemeran Donna ini?


Donna itu adalah Olla Ramlan di akun instagramnya Ollaramlan.

Yap! Donna diperankan Olla Ramlan. Istri dari Aufar Hutapea ini mengunggah potongan gambar iklan kopi ini di akun Instagramnya. Banyak yang tak menyangka jika Donna yang terkenal itu adalah Olla Ramlan.

"Nggak tahu kalau itu dulu kak Olla lho," tulis salah seorang netizen. "Lho iya ya, saya juga nggak tahu," balas yang lain di kolom komentar Instagram Olla.

Selain Donna, ketiga cowok kantoran yang ganteng itu adalah Winky Waryawan, Ervan Naro dan juga Dimas Seto. Ketiganya memang bintang iklan dan model majalah yang tenar saat itu. 

0 komentar:

Posting Komentar