About AUthor

Rabu, 30 Maret 2016

Perempuan Ini Makan KFC Selama 15 Tahun!


GIO.NET~ Kamu pasti menyukai makanan KFC bukan? Tentunya KFC memang Enak dan membuat kita ingin memakannya terus terusan. Tapi bukan sampai 15 tahun berturut turut bukan? Tentu kita merasa bosan.

Tapi, anehnya hal itu tidak terjadi pada wanita ini loh. Georgie Scotney (21) dari Portsmouth, Hampshire, Inggris, mengaku hanya makan ayam KFC saja setiap hari  selama 15 tahun.

Ia mengaku tidak pernah merasa bosan atau pun merasa enek ketika mengonsumsinya setiap hari. Malahan ia sangat senang jika bisa memakan ayam KFC setiap hari.

Tapi, hal itu ia lakukan karena ada alasannya loh. Yah, Georgie ternyata sejak kecil mengidap kelainan sindrom Selective Eating Disorder (SED). Kelainan ini akan membuat penderitanya tidak bisa makan beberapa makanan karena ketakutan pada makanan.

Selain itu, makanan tertentu juga bisa aman bagi penderitanya sehingga penderita sindrom ini hanya boleh makanan makanan tertentu saja. Itulah sebabnya kenapa Georgie ini hanya makan ayam KFC saja setiap hari.

“Saya tidak pernah bosan dengan makanan itu dan saya suka mencampur ayam dengan garam, meski hal itu bukan ide yang bagus. Saya takut dengan makanan terutama saus, Ucapnya.


Namun, untungnya Georgie bisa melakukan hipnoterapi sehingga membuatnya tidak takut lagi dengan makanan lain. Georgie pun mulai mengubah gaya hidupnya dengan mengonsumsi makanan lain, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

“Selama 15 tahun saya ingin mencoba sarapan yang lain dan kini saya berhasil melakukannya. Tidak pernah saya bermimpi akan makan buah-buahan atau sayur-sayuran dan kini saya bisa mencoba makanan panggang untuk makan malam.

Georgie mengaku tidak pernah memimpikan makanan lain sebelumnya selain ayam KFC. Tapi kini ia merasa hidupnya lebih bahagia karena ia bisa menyantap semua makanan yang dimakan orang normal.

0 komentar:

Posting Komentar