About AUthor

Kamis, 31 Maret 2016

Balita 5 Tahun Kepalanya Tersangkut Pipa


GIO.NET~ Seorang Balita 5 tahun asal China mengalami kejadian yang sangat langka yaitu kepalanya nyangkut di pipa. Kejadian ini bermula di pernikahan kerabat orang tuanya di Ghuangzu, China. Pada saat Orang Tuanya sibuk berbincang dengan kerabatnya, Balita tersebut sedang asyik memainkan sebuah pipa.

Saat sedang asyik bermain , Anak itu dapat teguran dari Orang tuanya Agar meletakan Pipa tersebut ketempatnya. Tapi merasa ada hal yang aneh, anak tersebut mengambilnya kembali dan memainkannya. Orang Tuanya kembali melihat anaknya bermain pipa Tapi kali ini dibiarkan saja dan kembali berbincang dengan temannya.

Tak lama kemudian, Balita tersebut tertawa melihat pipa tersebut dan mencobakan pipa itu sebagai topi. Dan setelah di pasang dikepalanya bocah tersebut menangis tiada henti. Orang tuanya kali ini hanya menegur dari jauh saja.
Mendengar tangisan balita tersebut semakin keras kerabat orang tua balita itu mencoba mendekati bocah tersebut. Dan ternyata balita tersebut menangis karena pipa yg dipasang di kepalanya tidak bisa dilepas.

Melihat hal itu Orang tuanya segera mencoba untuk melepaskan kepala anak itu dari pipa tapi tidak berhasil. Suasana yang mula bahagia sekarang hening dan panik.

Lalu orang tua korban menelfon pemadam kebakaran agar mendapat pertolongan segera. Tak berapa lama Pemadam kebakaran tiba di lokasi. Pemadam kebakaran pun susah payah melepaskan pipa tsb di kepala balita itu.
15 menit kemudian pemadam berhasil melepaskan pipa itu dengan gergaji .

Pesan dari pemadam kebakaran tersebut, jangan sekali sekali membiarkan anak bermain hal hal yang tak biasa dan orang tua harus secara extra memperhatikan anaknya di keramaian.

0 komentar:

Posting Komentar