About AUthor

Senin, 20 Oktober 2014

Cara sehat berdiet secara alami dan sehat

Sebagai wanita pasti selalu ingin berdiet dan membuat badan menarik , yang tentunya tanpa efek samping bagi kesehatan tubuh kita. bagaimanakah caranya ?



caranya sangat mudah dan baiklah saya akan kasih tau tips alami untuk berdiet :

  1.  Selalu berolahraga secara teratur    
    karena dengan berolahraga membuat kalori didalam tubuh kita  terbakar sehingga lemak seolah olah berkurang. biasakanlah anda berolahraga setiap hari sekurang kurangnya 20menit / 30menit per hari. seperti olahraga jogging,sit up, push up,skor jump. olahraga itu sangat berguna untuk berdiet apalagi dilakukan berulang ulang.   
 
     2.   Makanlah makanan yang berserat
     Jika anda kurang makanan yang mengandung serat pastinya anda akan mengakibatkan badan kembung dll. cobalah anda mengkonsumsi makanan berserat seperti alpukat,apel, pisang dan jeruk. 4 buah tersebut sangat banyak mengandung serat.

     3.   Hindarilah makanan cepat saji
     Karena banyaknya dan sangat maraknya makanan cepat saji di saat ini, tentunya anda sangat tertarik untuk membelinya karena selain enak harga pun bisa terjangkau , tapi jangan salah makanan cepat saji dapat membuat badan menjadi gemuk dan berlemak. Hentikanlah ! karena selain bandan menjadi gemuk pastinya sangat tidak cocok untuk kesehatan.

     4.    Banyaklah minum air putih
     Bukan hanya makanan bergizi yang berguna untuk diet Air putih pun sangat mampu menurunkan berat badan. lakukanlah dengan meminum 2 atau 3 gelas setiap pagi agar Buang Air Besar anda menjadi lancar

Itulah tips dan cara berdiet sehat secara alami dan sehat, dan saya sangat yakin itulah cara ampuh yang pernah saya lakukan. tentunya anda ingin tubuh ideal sehat dan alami.SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar